Ananda Syamsul Juara Harapan 1 KSM Provinsi

Setelah berjaya dan merajai seleksi KSM tingkat Kabupaten Pamekasan, lagi-lagi sebuah prestasi yang cukup membanggakan disumbangkan oleh ananda MOH. SYAMSUL ARIFIN BAKRI. Dalam ajang seleksi KSM tingkat Provinsi Jawa Timur, ananda mampu meraih juara harapan 1 untuk mapel Matematika. Ini sebuah prestasi yang membanggakan, mengingat ananda Syamsul masih duduk di kelas VII.  Even prestisius pertama yang diikuti dan ternyata ananda mampu menunjukkan kapasitas dan kelasnya sebagai peserta didik yang handal dan unggul. Diawali dari juara 1 seleksi tingkat kabupaten, lalu berlanjut di tingkat provinsi. Masih banyak waktu dan kesempatan untuk  meningkatkan kemampuan agar bisa berprestasi lagi di masa yang akan datang.

Penerimaan Trophy dan Piagam Penghargaan

Walau bukan Juara 1 yang diraih oleh ananda Syamsul, namun prestasi ini sudah merupakan kebanggaan bagi seluruh civitas MTs Negeri Sumber Bungur Pamekasan. Karena kami yakin dengan kemampuan dan usia yang masih sangat muda, akan lebih banyak lagi prestasi-prestasi yang lain yang akan ananda raih di masa mendatang. Ananda sekarang merupakan peserta didik yang menempuh pendidikan di kelas PDCI 4 semester.  Fokus, kerja keras dan keseriusan adalah kunci untuk meraih kesuksesan, namun jangan lupa untuk senan

Tim KSM Kab. Pamekasan beserta pendamping dan pembina

tiasa meminta dan berdoa kepada sang pemilik jagad raya, Allah SWT.

Dalam seleksi KSM tingkat provinsi kali ini, mapel IPA, IPS dan Bahasa Arab juga mampu memberi kebanggaan pada madrasah. Mata pelajaran IPA mampu menempati posisi 8, sedang mata pelajaran IPS dan Bahasa Arab kita juga berada di 15 dan 20 besar. Tentu akan ada evaluasi demi perbaikan prestasi di masa-masa mendatang.

Pose bersama ketua rombongan Tim KSM Pamekasan

Optimisme harus selalu ada dalam diri kita, bahwa di kesempatan lomba yang lain di masa yang akan datang, kita pasti berjaya.  Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada seluruh pembina KSM sehingga mampu mengantarkan putra/putri terbaik kita dalam ajang seleksi KSM tingkat Provinsi. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, walau kita belum maksimal. Masih ada kesempatan kedua, ketiga, keempat dan kesempatan-kesempatan lainnya di ajang yang sama maupun berbeda.

 

 

 

Tinggalkan Balasan