Dapat Juara Umum Pencak Silat se-Madura

Dapat Juara Umum Pencak Silat se-Madura, Holis Kepsek MTsN Sumber Bungur : Ini Nikmat Luar Biasa dari Allah Buat Lembaga Kami

Pamekasan, Waru- Tidak hanya di bidang akademik, prestasi non-akademik ditunjukkan oleh siswa MTsN Sumber Bungur. Juara umum yang diraih beberapa siswanya pada kejuaran pencak silat se-Madura menjadi saksinya. Kegiatan itu digelar oleh MA Nurul Islam Ragang WARU Pamekasan. (25-26/02/2018).

Deretan siswa yang juara itu antara lain; Asyari sebagai juara satu kelas A, Dhufa juara satu kelas B, Akmal juara dua kelas F, Rendi juara satu kelas E, sedangkan juara dua satu kelas F diraih Henjang.

Mohammad Holis, Kepala MTsN Sumber Bungur mengatakan, prestasi itu merupakan nikmat luar biasa dari Allah Buat lembaganya. ” Semoga ke ke depannya dapat memberikan yang terbaik buat semuanya, ” harapnya di akhir pembicaraan saat diwawancarai via WhatsApp.

Salah satu alumni MTsN Sumber Bungur, Abi Sibah dengan akun facebook Arby Ipsi turut menanggapi prestasi itu. Pada dinding facebooknya ia menyarankan, agar prestasi itu tidak hanya dibanggakan, tapi perlu terus belajar.

“Juara tidak hanya di dalam gelangalgang, namun di luar gelanggang harus lebih dari juara,” tulis mahasiswa Universitas Negeri Malang itu. (Gfr)

Tinggalkan Balasan