JUARA KEPALA BERPRESTASI 2017

Selamat kepada Kepala Madrasah Negeri 3 Pamekasan, Bapak H. Mohammad Holis S.Ag, M.SI atas pencapaian terbaiknya di tahun ini, dengan meraih penghargaan Kepala Berprestasi MTs se Indonesia. Atas prestasinya, sekali lagi dengung dan gema nama MTsN 3 Pamekasan menghiasi jagat informasi negeri ini. Pencapaian yang bermula dari keikutsertaan beliau dalam ajang tahunan Kepala Madrasah Berprestasi tingkat provinsi. Pada bulan Agustus yang lalu beliau mampu menjadi yang terbaik se Provinsi Jawa Timur sehingga selanjutnya mewakili Jawa Timur di Tingkat Nasional.

Seleksi di tingkat nasional dilaksanakan di Jakarta dari tanggal 21 hingga 24 November 2017. Beliau harus menyisihkan ratusan kepala MTs terbaik di negeri ini. Alhamdulillah predikat terbaik dari yang terbaik mampu beliau raih. Proses seleksi yang super  ketat dapat dilalui dengan baik. Membawakan tema Edukotorism, beliau mampu meyakinkan tim juri bahwa beliau memang layak menjadi kepala MTs terbaik se Indonesia.

Kedalaman materi dan penguasaannya telah mampu membuka hati para dewan juri bahwa program yang disampaikan oleh Bapak Holis bukanlah sesuatu yang mengada-ada dan mustahil. Dari madrasah yang terletak di Pamekasan, sebuah kota kecil di Jawa timur, yang relatif jauh dari Surabaya, muncul sosok yang menjadi inspirasi dan motivator bagi kemajuan lembaga Madrasah ke depannya.

Bapak Holis bagi kami adalah sosok yang menginspirasi sekaligus mentor yang berdedikasi terhadap pendidikan. Hari-hari beliau selalu dihiasi dengan seabrek urusan tentang progres dan achievement di bidang pendidikan. Semangat, jiwa dan pikiran beliau selalu tercurah pada madrasah. Sosok yang inovatif dan selalu memberi warna pada program-program MTsN 3 Pamekasan ini, menunjukkan kapasitasnya bahwa letak sebuah Madrasah bukan menjadi alasan untuk mencapai prestasi yang mengagumkan.

Sekali lagi ucapan selamat kami haturkan kepada pimpinan kami tercinta, yang telah mengharumkan nama lembaga ini, sekaligus menjadi kebanggan bagi masyarakat Jatim, khususnya bagi Pamekasan. Di tahun kedua keikutsertaanya, beliau mampu menjadi yang terbaik di level Nasional. Terima kasih Bapak Holis, S.Ag, M.SI telah membuatkami bangga dan percaya diri. Ini sangat penting sebagai bekal dan menjadi contoh bagi kami untuk setidaknya mampu mengikuti jejak beliau. Untuk berusaha menjadi yang terbaik dan berprestasi. Semoga kedepanyya, kesuksesan dan keberkahan selalu menyertai hari-hari kita bersama, Keluarga Besar MTsN 3 Pamekasan

Tinggalkan Balasan