MTsN 3 PAMEKASAN BERDUKA

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiuun, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zainal Faqih, S.Ag Jum’at, 17 Januari 2020 pukul 03 pagi. Pak Zainal, sapaan akrabnya adalah salah seorang guru pengajar di MTsN 3 Pamekasan (Sumber Bungur) yang dikenal ramah, humanis dan inspiratif. Ia juga mengajar di pesantren dan aktif di lembaga kemasyarakatan dan keagamaan. Jenazahnya di kebumikan pada hari itu juga pukul 09 pagi di pemakaman umum tak jauh dari rumah duka.
Guru pengajar mata pelajaran SKI ini beberapa bulan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya telah menjalani operasi batu empedu, namun demikian almahum tetap menjalankan tugas dan kewajibannya meski tidak maksimal, bahkan tiga hari sebelum kepergiannya ia menghadiri rapat MGMP-SKI dan aktif berdiskusi, sumbang pemikiran dalam kegiatan tersebut.
Bapak Muhammad Tabri tetangga dekat almarhum yang juga mengajar di lembaga yang sama menuturkan, bahwa sehari sebelum almarhum meninggal atau tepatnya pada hari Kamis pukul 01 dini hari ia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah karena mengeluh sakit perut dan pukul 03 pagi menjelang subuh pak Zainal telah tiada. Almarhum meninggalkan satu orang istri, satu orang anak laki-laki dan dua anak perempuan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini.
Keluarga besar MTs Negeri 3 Pamekasan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Zainal Faqih, S. Ag semoga amal baktinya dicatat sebagai ibadah yang terima oleh Allah swt, diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang layak disisinya.

Tinggalkan Balasan