Dicari Pahlawan Masa Kini

BySubairi S.Hum

Dicari Pahlawan Masa Kini

Oleh : Zailir Rohmah (Kelas 8 Bhs. Inggris)

PAMEKASAN, Senin, 2 Mei 2016. Tanggal 2 Mei adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia dimana pada tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional marilah kita para penerus bangsa ikut berpartisipasi dalam mensejahterakan dan memakmurkan bangsa dengan semangat belajar kita.

Sebagai peserta didik yang terpelajar mari kita tumbuhkan semangat belajar kita dengan menjadi pahlawan masa kini dan masa depan. maksudnya kita harus bisa berfikir positif untuk menempuh masa depan atau cita-cita yang kita impikan, seperti pesan nabi Muhammad SAW, ” Tuntutlah ilmu walau sampai ke Negeri Cina “. Oleh Karena itu kita jangan pernah menyia-nyiakan waktu untuk tetap terus belajar, karena kita semua merupakan bibit-bibit bangsa yang siap menyongsong masa depan.

Upaya yang harus dilakukan sejak dini yaitu kemauan yang timbul dari hati nurani kita, maka dari itu jangan pernah menyerah walau rintangan menghadang teruslah berusaha untuk mewujudkan impian. Sukailah tantangan, karena dengan tantangan kita menuju tangga kesuksesan yang lebih berarti. Berfikir lalu bertindak dan lakukan yang terbaik untuk bangsa ini. Kita jangan pernah tergoyahkan oleh nafsu yang membelenggu dalam diri, kita harus mampu memerangi nafsu untuk tetap semangat belajar. buang jauh-jauh rasa malas karena kita akan menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

” SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL “

Tentang Pengarang

Subairi S.Hum author

Tinggalkan Balasan