KESERUAN PARTISIPASI MTsN 3 PAMEKASAN DI HUT RI

Setiap bulan Agustus, masyarakat Indonesia bergembira merayakan hari jadi Negeri ini setiap tahunnya. Berbagai acara dan perayaan tersaji di bulan yang sakral ini. Nuansa Merah-Putih  menghiasi setiap sudut Indonesia. Gelora Patriotisme dan Nasionalisme tergambar apik sepanjang bulan ini.

Di tahun ini, bertepatan dengan 78 tahun negeri kita merdeka, MTsN 3 Pamekasan terlibat dan menjadi partisipan dalam berbagai kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kecamatan Pakong. MTsN 3 Pamekasan mendelegasikan duta-duta terbaik untuk berkompetisi di berbagai perlombaan peringatan HUT RI tahun ini, mulai dari lomba balap karung, Nyo’on Gaddhang, memasak olahan bahan umbi-umbian, Volley Gembira, Singing Contest, Gerak Jalan dan Karnaval.

Dari berbagai perlombaan yang dipusatkan di kantor kecamatan Pakong tersebut, alhamdulillah MTsN 3 Pamekasan mampu meraih beberapa tropy diantaranya Juara 1 membuat olahan Kue berbahan dasar umbi-umbian, Juara 1 dan Harapan 1 lomba karaoke Lagu-lagu Nasional serta semifinalis untuk lomba volley gembira. Untuk lomba olahan kue berbahan umbi diwakili oleh ibu Ruki Herawati, sedang untuk lomba karaoke yaitu Nanda Juara 1, Siti Aisyah Juara Harapan 1. Sedang untuk volley gembira diwakili oleh guru-guru MTsN 3.

Tak hanya berpartisipasi di tingkat kecamatan, MTsN 3 Pamekasan juga mendelegasikan dua regu putra dan putri untuk tampil di lomba Gerak Jalan tingkat kabupaten. Alhamdulillah tim putra MTsN 3 Pamekasan mampu menjadi runner up. Capaian ini masih bisa bertambah, mengingat beberapa kategori lomba baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten masih on progress. Tentunya kita semua berharap, kedepannya akan lebih banyak kesempatan dan penghargaan yang dapat diraih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  36  =  44