Membanggakan, Duta MTsN 3 Pamekasan Raih Juara 1 SWA OPEN TURNAMEN 2023

Salah satu peserta didik MTsN 3 Pamekasan meraih juara 1 Ganda Pemula Putra dalam ajang SWA OPEN TURNAMEN 2023 yang diselenggarakan di Lamongan dari tanggal 29 Oktober sampai 3 November 2023. Ajang turnamen yang merupakan agenda resmi dari PBSI ini memang rutin dilakukan untuk menjaring atlit-atlit muda bertalenta di cabang olahraga bulutangkis.
SWA OPEN TURNAMEN 2023 yang diselenggarakan di Lamongan mempertemukan atlit-atlit muda bulutangkis terbaik dari seluruh kabupaten/kota se jawa timur. Terdapat beberapa kelas perlombaan dari kelas usia dini, pemula, remaja dan taruna, baik berupa tunggal, ganda maupun ganda campuran.

MTsN 3 Pamekasan mendelegasikan ananda Ahmad Fauzan Abdillah yang turun di kelas Ganda Pemula Putra dan Alhamdulillah mampu meraih juara 1 menyingkirkan kontestan-kontestan dari kabupaten/kota yang lain. Tentu capaian prestasi ini tak lepas dari kerja keras berupa latihan rutin yang dilakukan oleh ananda Ahmad Fauzan didampingi pembina dan pelatih. Semoga capaian ini akan terus berlanjut di ajang lomba-lomba berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11  +    =  16