ONE STEP AHEAD TO BE CHAMPION

Amazing !!!

Tim Futsal MTsN 3 Pamekasan selangkah lagi menjadi juara.

Hari ini, Sabtu 20 Januari 2024, Tim Futsal MTsN 3 Pamekasan kembali berjaya dengan menggasak timFutsal SMP Nurul Hikmah dalam lanjutan turnamen bertajuk Futsal Competition of SMANSA Pamekasan. Luar biasa ini adalah ungkapan yang disampaikan oleh Malik Rasyidi selaku Kepala MTsN 3 Pamekasan menanggapai kemenangan tim Fulsal kebanggannya dengan skor meyakinkan 4-2 di babak semifinal yang dilaksanakan di lapangan Futsal Eliza Sport Center Tlanakan Pamekasan.

Sungguh hasil yang memuaskan diperagakan oleh anak-anak didik MTsN 3 Pamekasan dalam pertandingan kali ini. berkat kejeniusan manajer dan semangat dari pemain mampu diramu menjadi kemangan yang manis dan penting untuk menatap laga final besok.

Setelah di dua laga sebelumnya, Tim Futsal MTsn 3 Pamekasan mampu membabat lawan-lawannya yakni tim SMPN 3 Pamekasan dengan skor 4-3 kemudian mencukur tim MTs Mambaul Ulum Bandaran dengan skor akhir 2-1, hari ini lagi-lagi kemenangan dipersembahkan oleh anak-anak didik kami dengan menyingkirkan tim tangguh SMP Nurul Hikmah Pamekasan.

Laga yang berjalan seru, dimana kedua tim tampil all out dan sama-sama menyerang membuat sorak para penonton seakan tidak ada habisnya. Kali ini, permainan tim sedang dalam on fire. Para pemain mampu menjalankan strategi dari manajer dengan baik. dukungan kepala madrasah, tim medis dan suporter mewarnai keseruan pertandingan. Dengan kemenangan ini, maka di pertandingan pamungkas besok, Tim Futsal MTsN 3 Pamekasan akan berhadapan dengan tim Futsal SMPN Tlanakan yang notabene merupakan tuan rumah dari turnamen kali ini. Tentu posisi sebagai tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri. Support dari supporter akan memecut semangat juang tuan rumah. Namun meski begitu, tim MTsN 3 Pamekasan tentu sudah mengantisipasi hal tersebut. Kami sudah menyiapkan strategi dan formasi jitu untuk pertandingan final besok, menurut manajer tim, Samsul Bahri.

Apapun hasil yang akan diraih besok, tentu ini sebuah proses yang tidak mudah yang sudah dilalui oleh para pemain dan harus diapresiasi positif. Meski tekanan untuk pertandingan besok tidaklah ringan, namun kami akan terus berjuang dan mengoptimalkan permainan. Tentu doa dan dukungan dari civitas MTsN 3 Pamekasan sangat dibutuhkan, agar jalan menuju tangga jawara menjadi lebih landai. Semangat tim Futsal MTsN 3 Pamekasan, sesaat lagi kalian akan mengukir sejarah menjadi seorang juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  15  =  18