LOLOS BERKAT ADU FINALTY

Pada hari ini, tim Futsal kebanggaan MTsN 3 Pamekasan mampu menunjukkan kemampuan dalam menundukkan lawan tandingnya di ajang Futsal Competition of Smansa yang dihelat di lapangan Futsal Eliza Sport Center Tlanakan Pamekasan. Turnamen Futsal tingkat SMP/MTs se Madura ini merupakan even yang digagas oleh SMA Negeri 1 Pamekasan sebagai wujud kepedulian SMA Negeri 1 Pamekasan untuk mengorbitkan bintang-bintang muda di cabang olahraga Futsal dan menghidupkan iklim kompetisi yang sehat.

Turun dengan formasi lengkap, manajer tim sekaligus guru dan Waka Kesiswaan di MTsN 3 Pamekasan, Samsul Bahri menyatakan bahwa persiapan tim ini sudah matang. Sebelum ikut dalam turnamen ini, sudah ada beberapa kali pertandingan persahabatan dengan sekolah/madrasah lain. Hal ini untuk menjaga kualitas pertandingan, ritme dan kebugaran para pemain. Meski begitu, guru yang biasa disapa dengan sebutan Acul ini menegaskan kepada tim binaannya bahwa dalam turnamen kali ini, tidak ada tim yang jelek atau berkualitas buruk. Semua tim yang ikut turnamen ini adalah tim-tim hebat dan berkualitas, oleh karenanya tim harus fokus, konsentrasi dan mengikuti petunjuk dari manajer dengan benar.

Apa yang disampaikan oleh beliau terbukti di dalam lapangan. Di laga awal kali ini, tim Futsal MTsN 3 Pamekasn berhadapan dengan tim SMPN 3 Pamekasan. Meski pada akhirnya tim ini mampu menang, namun kemenangan tersebut harus diraih dengan kerja keras. Para punggawa tim Futsal di semua lini berjibaku dalam meraih kemenangan. Setelah bermain imbang dengan skor 1-1 sampai habis waktu normal dan extra time, pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan finalty. Dari sini jelas nampak bahwa tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah-tim-tim terbaik, sehingga memang tidak mudah untuk mengalahkannya. Kemenangan dengan skor akhir 4-3 diperoleh melalui adu finalty. Meski memang  sebenarnya akan sangat menyenangkan jika kita menang dalam open play. Tapi inilah olahraga, dan kami harus fair dan objektif menyatakan bahwa lawan  di pertandingan pembuka dan perdana ini memang alot. Kami berharap di pertandingan kedua nantinya, tim Futsal MTsN 3 Pamekasan mampu meraih kemenangan dan tembus sampai babak final. Kemengan laga awal ini tentu juga berkat suntikan support dari Kepala MTsN 3 Pamekasan, Malik Rasyidi, tim medis dan doa seluruh civitas MTsN 3 Pamekasan. Bravo Tim Futsal MTsN 3 Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  50  =  52