PWI AWARD UNTUK MTsN SUMBER BUNGUR

ByLutfi Rahman

PWI AWARD UNTUK MTsN SUMBER BUNGUR

 Pemberian PWI Award oleh Bupati Pamekasan

Pada hari Senin (3/4/2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan menggelar PWI Pamekasan Award 2017. Penganugerahan Award ini adalah salah satu bentuk dan upaya PWI Pamekasan dalam memotivasi lembaga pemerintahan atau swasta untuk berkontribusi aktif dan positif bagi masyarakat Pamekasan. Pada kesempatan tersebut diberikan 12 anugerah atau Award kepada 12 lembaga pemerintah dan organisasi penggerak ekonomi di Kabupaten Pamekasan.

Pemberian Award tersebut berdasar penilaian PWI bahwa lembaga atau instansi yang mendapat Award merupakan lembaga yang dinilai telah berkontribusi nyata, aktif dan positif bagi perkembangan dan kemajuan Pamekasan. Pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian puncak dari peringatan Hari Pers Nasional tahun 2017 sekaligus perayaanHari Ulang Tahun (HUT) PWI yang ke-71.

Malam Anugerah PWI Pamekasan Award 2017

Dua belas kategori dalam malam Anugerah PWI Award 2017 adalah :
1. Kategori Lembaga Pemerintah Respon Cepat Informasi Wartawan
2. Kategori Lembaga Pemerintah Informan Cepat Kepada Wartawan
3. Kategori Lembaga Pemerintah Paling Komunikatif Dengan Wartawan
4. Kategori Pengabdi Terdidik Sukses Membangun Desa
5. Kategori Desa Dengan Pengelolaan Keuangan Terbaik
6. Kategori Desa Terinovatif Meningkatkan Perekonomian Desa
7. Kategori Perusahaan Penggerak Ekonomi Pamekasan
8. Kategori Perusahaan Pelopor Jasa Layanan Profesional Berjejaring nasional
9. Kategori Organisasi Olahraga Penggerak Ekonomi Pamekasan
10. Kategori Perusahaan Pelopor Penyedia Liburan Keluarga
11. Kategori Perusahaan Media Peduli Aksi Sosial
12. Kategori Lembaga Pendidikan Teraktif Mengenalkan Pamekasan Melalui Prestasi Akademik

Kategori Award MTsN Sumber Bungur

Madrasah Tsanawiyah Negeri Sumber Bungur Pamekasan dalam malam Penganugerahan tersebut meraih Award sebagai Lembaga Pendidikan Teraktif Mengenalkan Pamekasan Melalui Prestasi Akademik. Award lain juga diperoleh oleh hotel Front One, Selamat pagi Pamekasan (SPM), Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Komando Distrik Militer (Kodim) Pamekasan, BPBD Pamekasan, Ika Motor, Karimata FM, Madura United serta 3 Kepala Desa.
Seusai menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Pamekasan Bapak Ach. Syafii, Kepala MTsN Sumber Bungur Pamekasan, Bapak H. Mohammad Holis, S.Ag.,M.Si, menyampaikan rasa syukur yang tak terkira kepada Allah SWT, serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh civitas MTsN Sumber Bungur atas kerjasama dan keikhlasannya selama ini dalam menjadikan lembaga Madrasah ini menjadi lebih baik dan semakin baik. Bapak nomor satu di civitas MTsN Sumber Bungur yang juga sedang menyelesaikan program pendidikan S3 ini menyampaikan bahwa Award ini merupakan penghargaan atas prestasi bersama seluruh civitas Madrasah. “Ini adalah prestasi MTsN Sumber Bungur yang membanggakan dan patut dibanggakan. Kita harus bangga atas jerih payah dan keikhlasan kita selama ini.”
Kedepan tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh civitas MTsN Sumber Bungur untuk menjaga prestasi yang telah ada serta terus menambah capain prestasi positif lainnya. Kami bangga MTsN Sumber Bungur, maju terus dan tebarkan kebaikan bagi masyarakat.

Tentang Pengarang

Lutfi Rahman author

Tinggalkan Balasan