BRAVO, GANDA PUTRA MTsN 3 PAMEKASAN JUARA 3 BULUTANGKIS PROVINSI

Prestasi baik dari sisi akademik maupun non akademik merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri. Bentuk apresiasi itu sendiri bisa bermacam-macam. Bagi civitas MTsN 3 Pamekasan, wujud syukur itu dipresentasikan dengan meningkatkan dan membuka ruang bagi setiap lini di madrasah ini untuk juga berprestasi. Hal ini terbukti, bahwa bukan hanya bidang akademik yang mampu menjadi andalan dan memberi kebanggaan, bidang non akademik juga sudah tak terhitung menyumbangkan prestasi bagi madrasah ini.

Dalam ajang Natasha Cup 2022 yang dilaksanakan di Madiun sejak 05-10 September 2022, dua peserta didik MTsN 3 Pamekasan mampu meraih gelar Juara 3 dalam kategori Ganda Putra usia remaja. Mereka mampu menyingkirkan beberapa peserta dari Kabupaten/Kota lainnya. Kejuaraan yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis Stadion Wilis Madiun ini mampu menghasilkan banyak kejutan dan calon-calon pebulutangkis yang kelak bisa menjadi bintang dalam cabang olahraga kebanggaan Indonesia ini.

Adalah ananda Abdillah Ahmad Fauzan dan Achmad Nawafil Zaidani yang telah mempersembahkan juara 3 pada kejuaraan tahunan ini. Prestasi ini tentunya merupakan capaian yang memukau bagi ananda berdua, karena ini baru ajang kejuaraan resmi pertama yang diikutinya. Ini tentu menjadi jalan bagi mereka berdua untuk menjadi atlit profesional kedepannya. Sebuah cita-cita yang hendak diraih oleh ananda berdua nanti jika mereka beranjak dewasa.

Memang dari beberapa cabang olahraga di negeri ini, bulu tangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang proses regenerasi dan pembinaannya stabil. Terbukti, selalu muncul bintang-bintang baru dengan kemampuaanya masing-masing yang telah mampu membawa nama harum Indonesia sampai di level Internasional. Adanya even-even kejuaraan yang rutin digelar mampu menghasilkan jawara-jawara baru dan memupuk proses regenerasi yang sehat. Kita semua tentu berharap akan lebih banyak lagi prestasi yang dapat ananda berdua persembahkan di kemudian hari. Dengan pembinaan yang tepat, support yang maksimal dan semangat juang yang tinggi, insyaallah prestasi hanya tinggal menunggu waktu. Mari dukung terus anak didik kita untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6  +  4  =