MTsN 3 PAMEKASAN SABET JUARA II DAN VOKAL TERBAIK SENI HADROH TINGKAT PROVINSI

ByLutfi Rahman

MTsN 3 PAMEKASAN SABET JUARA II DAN VOKAL TERBAIK SENI HADROH TINGKAT PROVINSI

Kembali, MTsN 3 Pamekasan berhasil  membawa nama harum Kabupaten Pamekasan dalam ajang seleksi seni hadroh  tingkat Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan berbarengan dengan Pelaksanaan Training Centre Aksioma Provinsi. Kegiatan seleksi dan training centre Aksioma Provinsi Jawa Timur ini dilaksanakan di MTsN II Kota Kediri pada tanggal 12-14 Juli 2017.

Tim Hadroh Al-Faroby MtsN 3 Pamekasan beserta pembina

Tim seni hadroh MTsN 3 Pamekasan datang sebagai kompetitor mewakili  wilayah kerja (wilker) Madura. Dalam kegiatan seleksi ini, MTsN 3 Pamekasan harus bersaing dan berjibaku dengan tim-tim hadroh dari  beberapa  wilker di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Ada tim dari wilker Kediri yang juga merupakan tuan rumah, serta tim-tim lain yang ikut serta berkompetisi dalam ajang ini.

Prosesi Pembukaan Training Centre dan Seleksi Hadroh Aksioma tingkat Provinsi Jawa Timur

Tentang  kualitas, tim MTsN 3 Pamekasan telah dibekali pengetahuan yang cukup. Ini tak lepas berkat kerja keras pelatih dan pembina seni hadroh MTsN 3 Pamekasan yaitu bapak Mohammad Holis serta bapak Khairun Rasyad. Berkat kerja keras beliau berdua serta beberapa guru dan pembina yang lain, maka prestasi yang cukup membanggakan dapat diraih pada kesempatan ini.  Tidak tanggung- tanggung, MTsN 3 Pamekasan menyabet juara II  Terbaik, The Best  Vokal serta mendapat predikat Pujian Terbaik.

Ananda Salman Al farisi serta Irvan merupakan peserta dari tim Hadroh Al-Faroby MTsN 3 Pamekasan yang patut berbangga dan bahagia atas raihan prestasi Tim MTsN 3 Pamekasan ini, karena selain mampu mengantarkan tim  meraih juara II, mereka juga mampu meraih predikat sebagai The Best Vocal dalam seleksi kali ini. Tentunya keberhasilan ini tidak akan pernah terwujud tanpa adanya kerja keras dan kedisiplinan dalam latihan. Keberhasilan ini bukan sebuah pemberian yang diperoleh cuma-cuma, tapi merupakan buah dari kerja keras dan keseriusan dalam berusaha dan berlatih.

Dukungan juga selalu diberikan oleh Kepala Madrasah untuk kesuksesan MTsN 3 Pamekasan. Di setiap hal positif dan berdampak

Penampilam Tim Hadroh Al-Faroby MTsN 3 Pamekasan

baik pada madrasah, beliau pasti akan mensupport.  Keberhasilan Tim Seni Hadroh Alfaroby pada seleksi Aksioma Tingkat Provinsi kali ini adalah salah satu contoh bentuk suppo

rt dan komitmen beliau untuk menjadikan Mad

rasah menjadi yang terbaik.  Tentunya dukungan yang terbesar dan sangat membanggakan  adalah kekompakan seluruh civitas MTsN 3 Pamekasan yang  selalu berkomitmen menjadikan madrasah ini menjadi lembaga yang berkualitas dan selalu unggul.

Semoga kedepan, prestasi demi prestasi dapat MTsN 3 Pamekasan torehkan di semua bidang dan di setiap level. Kita yakin, madrasah ini akan terus berjaya dan membanggakan kita semua.

Tentang Pengarang

Lutfi Rahman author

Tinggalkan Balasan