Peserta Didik MTsN 3 Pamekasan Menerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

Ungkapan syukur kepada Allah SWT pada hari ini Kamis, 12 November 2020 merupakan moment bersejarah dan bahagia bagi keluarga besar Bapak Ahmad Tabrani dan Ibu Anis Nur Laily karena putra kebanggaan mereka Ayn Al Qodiry Zikri Rahullah yang juga merupakan salah satu peserta didik kebanggaan MTsN 3 Pamekasan menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa karena telah menorehkan prestasi pestisius juara 1 KSMO (Kompetisi Sains Madrasah Online) Jawa Timur 2020 dalam mapel IPA. Hari ini merupakan hari yang tidak akan terlupa oleh ananda Ayn dan kedua orang tuanya.

Penganugerahan ini bersamaan dengan pelaksanaan peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang ke 55 mengambil tema “Pembelajaran Literasi dimasa Pandemi Covid-19 momeParadigma Perubahan Pendidikan”. Kegiatan dilaksanakan pada jam 09.00 wib di Islamic Center Surabaya Jl. Dukuh Kupang No. 122-124 Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta dan undangan yang hadir dalam kegiatan peringatan Hari Aksara Internasional terlebih dahulu harus melakukan Rapid Test yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara. Alhamdulillah, ananda Ayn dinyatakan non reaktif sehingga bisa langsung mengikuti rangkaian prosesi peringatan HAI ke -55 dan yang terpenting lagi mampu mengikuti agenda penghargaan langsung oleh Gubernur Jawa Timur atas prestasinya juara 1 KSMO 2020 mapel IPA.

Tanggapan ananda Ayn setelah menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur adalah ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua yang telah memberikan suport luar biasa, baik dari tenaga, pikiran, fasilitas dan dana hingga akhirnya kesuksesan dan prestasi demi prestasi bisa diraihnya. Ananda Ayn juga meminta dukungan serta do’a untuk menghadapi KSMO Nasional. Semoga di KSMO Nasional ananda mampu memberi kebanggaan kembali kepada seluruh keluarga, civitas MTsN 3 Pamekasan serta masyarakat Madura. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada guru pembimbing MTsN 3 Pamekasan, bapak Abu Bakar beserta guru-guru IPA yang lain yang telah dengan sabar dan telaten membimbingnya setiap hari dan membekalinya dengan ilmu dan informasi yang up to date setiap saat.

Kepada Kepala MTsN 3 Pamekasan Bapak Dr. H. Mohammad Holis, M.Si serta seluruh bapak/ibu guru dan segenap civitas MTsN 3 Pamekasan Ayn menyampaikan terimakasih atas dukungannya sehingga mamapu memberi kebanggan bagi seluruh warga MTsN 3 Pamekasan, terlebih dimasa Pandemi seperti sekarang. Semoga apa yang ananda Ayn peroleh membawa kemanfaatan dan berkah bersama bagi dunia pendidikan. Semoga pencapaian ini juga mampu memotivasi dan menginspirasi teman-teman dan adik-adik kelasnya di madrasah kebanggaan masyarakat Pamekasan ini. amin Allahumma Amin.

Tinggalkan Balasan