SUKSES PADA PAMEKASAN SCHOOL FAIR (PSF) 2016

Pamekasan School Fair adalah ajang pameran pendidikan di Kab. Pamekasan. kegiatan ini diadakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati hari jadi kota Pamekasan sekaligus menjadi ajang bagi sekolah dan madrasah untuk menampilkan karya-karya terbaik para peserta didik sekaligus bentuk promosi sekolah atau madrasah pada khalayak umum.5-psf
Pamekasan School Fair (PSF) 2016, dilaksanakan dari tanggal 18-22 Oktober 2016 yang bertempat di Gedung Islamic Centre Pamekasan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Bupati beserta Wakil Bupati Pamekasan. peserta pada pameran kali ini lebih dari 60 instansi/ lembaga dari tingkat RA/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Perguruan Tinggi yang ada di kab. Pamekasan.

Pada PSF 2016 ini, MTs Negeri Sumber Bungur ikut serta menjadi peserta PSF untuk kategori tingkat SMP/MTs. keikutsertaan ini sebagai wujud keaktifan Madrasah dalam mensukseskan program-program Pemerintah Kab. Pamekasan. Alhamdulillah…. pada PSF tahun ini, walau masih baru keikutsertaan yang pertama, tapi MTs Negeri Sumber Bungur telah mampu membawa 3 Trophy dan hadiah untuk 3 kategori penilaian yang berbeda.

suasana depan stan MTsN Sumber Bungur
suasana depan stan MTsN Sumber Bungur

Mts Negeri Sumber Bungur Pamekasan meraih vote harian tertinggi pada hari penutupan PSF tanggal 22 Oktober 2016. selain prestasi tersebut, Madrasah juga meraih Juara I untuk penilaian Peserta pameran terbaik untuk lembaga dalam naungan Kementerian Agama Kab. Pamekasan yang ikut serta dalam PSF tahun ini. MTs Negeri Sumber Bungur juga mampu meraih penghargaan Pamekasan School Fair 2016 untuk tingkat SMP/MTs. Penghargaan Pamekasan School Fair 2016 diberikan hanya kepada 4 Lembaga peserta pameran terbaik, masing-masing 1 lembaga untuk tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA. Kriteria penilaian untuk penghargaan PSF 2016 berdasarkan pada penilaian juri dan hasil vote yang diraih oleh masing2 stan pameran.
semoga apa yang diraih oleh madrasah pada ajang Pamekasan School Fair 2016 dapat menambah spirit dan motivasi civitas Madrasah untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Madrasah tercinta ini. sehingga akan banyak lagi prestasi dan pencapaian postif lainnya yang bisa diraih di masa depan.

 

Tinggalkan Balasan