MARCHING BAND MTsN 3 PAMEKASAN SEMARAKKAN HUT RADAR MADURA KE 18

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Harian Berita Radar Madura yang ke-18,  pihak Jawa Pos Pamekasan melaksanakan kegiatan berupa Pawai Budaya dan lomba Fashion Show Islami on the street. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juli 2017 ini dilaksanakan sekitar pukul 14.30 wib. Kirab pawai sendiri mengambil rute dari depan kantor Jawa Pos Radar Madura Pamekasan di Jalan Kabupaten hingga ke area Monumen Arek Lancor, di depan Masjid Jami’ As-Shuhada Pamekasan.

Pawai Budaya HUT Radar Madura ke 18

Radar Madura, merupakan biro berita dari Harian Jawa pos yang selama ini dikenal sebagai harian berita yang lantang menyuarakan berita dan peristiwa-peristiwa yang terjadi di pulau Garam. Tak hanya menyampaikan berita yang transparan, jujur dan berimbang, Harian Radar Madura juga dikenal akan kepeduliannya dalam mengangkat sisi-sisi humanis, traditional culture dan economic development dari masyarakat Madura.

Parade Batik
Musik Daul, seni Tradisional Pamekasan
Fashion Show on the street

Keikutsertaan Marching Band MTsN 3 Pamekasan dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata kerjasama lembaga dengan instansi pers. Kegiatan ini dianggap mampu mempresentasikan bentuk kepedulian kita semua terhadap pengembangan budaya dan pelestariannya. Selain ikut menyemarakkan hari jadi  Radar Madura, tentu hal ini merupakan bentuk apresiasi MTsN 3 Pamekasan atas segala kerjasama yang terjalin selama  ini dalam hal penyampaiaan berita  yang positif, edukatif dan inspiratif.

Penampilan MTsN 3 Pamekasan

Radar Madura merupakan salah satu partner MTsN 3 Pamekasan yang ikut serta mempublikasikan dan menyebarluaskan program-program madrasah secara tertulis melalui koran yang terbit setiap pagi. Dengan kemampuannya menjangkau hampir seluruh sudut pulau ini, Radar Madura merupakan harian yang terbukti diterima oleh masyrakat Maadura. Oleh karenanya, bentuk kerjasama mutualisme ini harus senantiasa terjaga kemesraannya sepanjang waktu.

 

Teriring do’a, ucapan selamat dan dirgahayu untuk Radar Madura Pamekasan, semoga harian berita Radar Madura mampu menjaga, bahkan meningkatkan kualitas pemberitaanya, independen, jujur dan senantiasa peduli dan pro rakyat. Kami yakin, Radar Madura akan menjadi Harian berita yang di nanti dan di rindukan para pembacanya. Jaya terus dan semakin solid untuk Radar Madura Pamekasan.

 

Tinggalkan Balasan