PLENO RENCANA KEGIATAN ANGGARAN BOS 2022

Alhamdulillah, pada hari ini, Sabtu 18 September 2022 bertempat di ruang auditorium MTsN 3 Pamekasan telah  dilaksanakan rapat Pleno membahas tentang Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) BOS MTsN 3 Pamekasan untuk tahun anggaran 2022. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Pengawas  dan Ketua Komite Pendidikan MTsN 3 Pamekasan beserta beberapa anggotanya. Kegiatan rapat sendiri dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 3 Pamekasan, Bapak Moh. Holis yang didampingi pula oleh waka Akademik dan waka Humas. Adapun peserta rapat yang lain terdiri dari beberapa guru MTsN 3 Pamekasan yang memiliki tugas tambahan seperti menjadi kepala perpustakaan, koordinator laboratorium dan pemangku tugas-tugas yang lain yang memang sesuai dengan  juknis yang ada.

Pleno ini menjadi sangat penting dilaksanakan agar dalam penyelenggaraan pendidikan di MTsN 3 Pamekasan dapat berlangsung secara akuntable. Perumusan rencana kegiatan dan anggaran dari sebuah instansi pendidikan haruslah transparan, untuk itulah pengawas dan komite pendidikan menjadi  partner yang wajib dan senantiasa mengoreksi, mendampingi dan memberi masukan yang positif agar pelaksanaan kegiatan pembelajaran baik secara daring maupun luring dapat berjalan sesuai dengan koridor aturan dan hukum yang berlaku.

Apa yang dihasilkan dalam rapat Pleno kali ini akan menjadi acuan dasar dalam pelakasaan kegiatan MTsN 3 Pamekasan pada tahun anggaran 2022. Rumusan yang nantinya diformulasikan dalam pleno kali ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, transparan dan akuntable. Upaya penyerapan dan belanja anggaran harus sesuai dengan juknis dan aturan yang ada.

Semoga apapun yang nantinya dihasilkan dalam pleno ini akan meningkatkan kualitas MTsN 3 Pamekasan dalam memberi pelayanan publik kepada seluruh masyarakat dan menjadi lembaga pendidikan yang tetap dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat putra dan putri mereka menuntut ilmu. Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh MTsN 3 Pamekasan selama ini dalam memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat dapat meningkatkan mutu dan kualitas masyarakat baik bagi masyarakat disekitar madrasah maupun secara keseluruhan. Amin

Tinggalkan Balasan