SELAMAT HUT KE 19 RADAR MADURA

Selamat dan Dirgahayu untuk Radar Madura yang telah 19 tahun menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah dan momen-momen penting masyarakat Madura. usia 19 tahun adalah suatu pencapaian yang bagus ditengah gencarnya pemberitaan online dewasa ini. Eksistensi ini membuktikan bahwa  Radar Madura masih sangat dibutuhkan masyarakat Madura dalam menyampaikan aspirasi sekaligus menjadi media utama penyedia informasi yang terpercaya, jujur dan amanah. Perbedaan media cetak dengan pemberitaan online adalah dalam hal originalitas dan integritas berita yang disampaikan. Seorang wartawan atau pencari berita dari surat kabar resmi semacam Radar Madura hanya akan menyajikan berita dan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan kebenaran. Bukan berita hoax ataupun hanya opini semata.

Radar Madura merupakan salah satu mitra setia MTsN 3 Pamekasan dalam hal penyampaian informasi faktual tentang lembaga pendidikan ini kepada masyarakat Pamekasan khususnya serta masyarakat Madura secara umum. Kerjasama yang terjalin selama ini merupakan wujud iktikad baik kedua lembaga untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat Pamekasan khususnya, serta memotivasi perbaikan-perbaikan kedepannya. Untuk itulah sebagai wujud dan penghargaan atas kerjasama yang terjalin secara harmonis, pada hari yang berbahagia ini, MTsN 3 Pamekasan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Radar Madura yang ke 19, semoga semakin jaya dan tetap menjadi sumber berita yang memiliki integritas,berkualitas dan amanah.

Delegasi MTsN 3 Pamekasan saat menyerahkan Tali Asih dan diterima langsung oleh Kepala JPRM Biro Pamekasan

Sebagai wujud kebanggaan, MTsN 3 Pamekasan melalui perwakilannya menyerahkan kue tart yang diterima langsung oleh kepala Jawa Pos Radar Madura Biro Kabupaten Pamekasan yaitu Ibu Sari Purwati. Harapan kita semua agar kedepannya, Radar Madura dapat tetap memegang amanah untuk menyampaikan informasi yang dapat meningkatkan kecerdasan berpikir dan membuka cakrawala pengetahuan masyarakat Madura, terutama masyarakat Pamekasan.

Tinggalkan Balasan