Siswa MTs Negeri Sumber Bungur Ukir Prestasi Kejuaraan Pencak Silat

ByMukhtar Syarif

Siswa MTs Negeri Sumber Bungur Ukir Prestasi Kejuaraan Pencak Silat

Alhamdulillah di Bulan Desember ini MTs Negeri Sumber Bungur kembali juara, kali ini di Kejuaraan Pencak Silat KONI CUP 2016 yang diselenggarakan di Gedung Islamic Center Pamekasan (25 – 28/12/2016) yang terbagi ke kelas remaja dan pra remaja.

MTs Negeri Sumber Bungur berhasil merebut juara 1 Putra kategori Tanding dan juara 1 Putri Kategori Tanding serta juara 2 Putra Kategori Tanding pada kelas Pra Remaja.

“Puji Syukur kepada Allah karena siswa didikan kami masuk juara. semoga kegiatan pencak silat ini dapat mempererat tali silaturahmi, membina, serta lebih memantapkan kemampuan dan keterampilan antar sesama pelajar melalui kegiatan seni bela diri sekaligus untuk mencari bibit muda berprestasi dalam olah raga warisan budaya asli Indonesia ini” Ucap pelatih Mohammad Syarif, S.Pd.

     

Kepala MTs Negeri Sumber Bungur Pamekasan Mohammad Holis, S.Ag. M.Pd sangat mendukung penuh terhadap kegiatan pencak silat ini untuk bisa mengembangkan minat, bakat dan potensi yang siswa-siswi miliki sehingga bisa menorehkan prestasi-prestasi yang akan berguna untuk masa depan mereka.(ms)

Tentang Pengarang

Mukhtar Syarif administrator

Tinggalkan Balasan