MTs Negeri Sumber Bungur Sabet Juara I Sepak Takraw

Mtsnsumpa, (12/16) siswa MTs Negeri Sumber Bungur mengukir kembali prestasi madrasah, kali ini sukses dan menjadi JUARA I tingkat MTs, SMP sederajat dalam ajang Lomba Sepak Takraw antar Pelajar Tingkat SMP Sederajat se-Kabupaten Pamekasan.
PSTI Kabupaten Pamekasan sebagai pelaksana Kegiatan lomba sepak takraw antar pelajaran tingkat SMP ini melaksanakan kegiatan dari tanggal 17 s/d 18 Desember 2016 di GOR SMA3 Pamekasan yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai sekolah dari tingkat MTs dan SMP sederajat. Dari tim MTs Negeri Sumber Bungur yaitu Yasir, Diklik, Angga, Alan dan Akmal.

“Momen luar biasa bagi MTs Negeri Sumber Bungur Pamekasan karena kita bisa menjuarai tingkat SMP sederajat, merupakan ajang pencarian bakat pemain-main muda Sepak Takraw yang ada di kabupaten Pamekasan” ungkap pelatih tim Sepak Takraw Moh. Samsul Bahri, S.Pd .
Kepala MTs Negeri Sumber Bungur H. Mohammad Holis, S.Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih tim sepak takraw yang telah mengharumkan nama madrasah.
Kedepan, harapan H. Mohammad Holis, S.Ag. M.Pd selaku Kepala Madrasah terus berkeinginan untuk mencetak siswa yang beriman dan berprestasi, tidak hanya tingkat kabupaten tapi juga tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. (ms)

Tinggalkan Balasan